lha kok sama dengan saya mas??

. . . jangan-jangan kita terlalu "tinggi" mematok
besaran modal yang harus ada sebelum balik kampung
ya??

ato gini saja mas,  kita balik kampung, trus cari
modal di kampung? misalnya jadi caleg DPRD,
Bupati-walikota/wakil, Kepala Desa, BPD . . ato
kecil-kecilan mulai dari jadi ketua RT . .

TJ

http://mail.yahoo.com