Tim pendamping psikologi
> juga podo mumet ,Sekarang PIYE CARANE mancari SOLUSI dari LUSI
Gampang , Kasih saja mereka Kompensasi yang baik dan memungkinkan hidup
mereka lebih baik dan  langsung dibayarkan ( tidak sekedar janji janji  dan
menunggu terus) . Yang bikin mereka sutress adalah ketidak jelasan Hidup
mereka kedepan.dan selalu diliputi bahaya/kekawatiran  keterjang lumpur dan
semuanya hancur minah. Mungkin mereka lebih Stress daripada para kurban
Bencana alam yang lalu.jadi tretmennya lain.

ISM