From: miko
To: IAGI
Sent: Saturday, September 09, 2006 9:25 AM
Subject: [iagi-net-l] Berita duka PP. Olleke Yassin

Rekan-rekan IAGI yang budiman,

Di bawah ini disampaikan sebuah berita duka dari keluarga Ir. Olleke Yassin .Setelah pensiun dari Dinas Pertambangan SULSEL, Almarhum banyak melakukan kegiatan di KALTIM ( Perusahaan Batubara ).

Marilah kita iringi kepergian Almarhum dengan doa yang tulus dan khusuk. Kepada rekan-rekan yang bermaksud mengirim pesan duka , dapat melalui email Drg Imam Mudjari < [EMAIL PROTECTED] >

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun,
Miko