Prof Zaim...dan kawan-kawan geologist lainnya

Wahduuuh....dingin sekali kalimatnya, TEDUH..., Tenang dan tetap Istiqomah...,
saya yang muda, juga mohon maaf. Barangkali saya yang masih muda sering
emosional kalau IAGI dan komunitas ahli ilmu kebumian, sering berbenturan
dengan pihak-pihak yang non-geosaintist. Saya sampai dicap "galak" oleh kawan
saya yang geologist, kalau sudah ngomong masalah geologi di forum dewan atau
birokrat, pers, LSM. Yaa.., "galak" asal ada ilmunya / sesuai fakta, dan tetap
istiqomah, apa salahnya..., hehe...
Namun dengan waktu menjelang Ramadhan ini, mari kita kuatkan hati kita tetap
BENING dan bersih diri untuk saling memaafkan diantara kita...,
apalagi dengan Prof. Zaim, saya pribadi pernah berinteraksi dalam masalah
stratigrafi, muga-muga diskusi yang bertele-tele tersebut dimaafkan yaaa....,
juga kepada aktivis IAGI-net, PP-IAGI yang lama maupun PP-IAGI yang sekarang
ini., juga teman-teman penggerak aktivis IAGI dimana saja...hehe..., Mohon
maaf..
Salam
Agus Hendratno

Yahdi Zaim <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Assalamualaikum W.W.,

Ibu2,Bapak2 IAGI-Netters yang saya muliakan,

Dalam keramaian milis kita berbincang tentang lahirnya "Kuala Lumpur" di
Sidoarjo sebagai bencana
dengan segala bentuk nestapa duka yang menimpa saudara2 kita,
keramaian yang lain berbicara tentang "Oknum" sebagaimana berita Republika,
setelah ramai pula dengan diskusi berbagai teori dan opini tentang Gempa Yogya
- Bantul (yang menyengsarakan dan hingga kini belum terselesaikan),
ditambah pula kesengsaraan gempa dan tsunami yang mencekam di Pangandaran,
perkenankan saya menyampaikan rasa syukur dari sisi yang lain,
bahwa kita yang masih sehat wal afiat,
masih mampu berfikir (yang Insya Allah) jernih tentang Geologi dengan segala
dampak keterkaitannya,
untuk menatap hari-hari minggu depan,
untuk menjemput Ramadhan yang Insya Allah segera datang.
Sekedar untuk membersihkan hati, pikiran dan perilaku,
perkenankan saya mohon segala maaf kepada Ibu2, Bapak2,
sebagai salah satu landasan untuk melaksanakan ibadah Ramadhan dengan bersih
diri, bersih jiwa dan bersih pikiran.
MARHABAN YA RAMADHAN.

Wassalam,

Yahdi Zaim,
Prodi Teknik Geologi
KK Geologi dan Paleontologi,
FIKTM - ITB,
Jl. Ganesa no.10,
BANDUNG

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low  PC-to-Phone call rates.

Kirim email ke