Di harian Republika kemarin ada statement secuil dari mas Andang
Bachtiar, kalau mud volcano tersebut tidak bisa dihentikan, analognya
dengan yang pernah terjadi di Venezuela yang berhenti setelah 10 tahun.

-----Original Message-----
From: Parvita Siregar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 28, 2006 8:12 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: RE: [iagi-net-l] Metro TV (was Penampakan "Mud Volcano" dalam
rekaman penampang seismik)

Mungkin ada baiknya kalau mengaktifkan PRnya IAGI kali ya, (kalo ndak
salah ada di struktur organisasi deh).   Malu dong kalo yang keluar di
TV pernyataan yang seperti kemarin aja.  Saya tahu IAGI banyak menaruh
perhatian soal lumpur panas, terbukti dari milis yang membahas masalah
ini cukup panjang threadnya.  Masa' yang keluar di TV cuma kesimpulan
lumpur itu aman di buang ke laut.  Lha selain bertentangan dengan apa
yang ada di berita (ikan yang banyak mati), dan statement, "Kita mau
nyelametin orang apa ikan?", lho kok IAGI kasih comment yang bukan
bidangnya plus bertentangan.

Gitu lho.  Kalo ada PR kan paling ngga dia tahu slahnya ngadepin press,
tau apa yang musti dibilang dan tidak dibilang supaya keluar ngga
kedengeran aneh, gitu lho.

Ngomong2 siapa sih PR IAGI?  (bukan Mas Andang kan?  Soalnya kayaknya
dia yang sibuk ngurusin dan menerangkan yang begini2 ke pihak2 lain,
kalau ndak keliru lho....)

Oh iya, boleh ngga lihat seismiknya yang lewat BJP-1, saya pengen lihat
tuh, kalau ngga keberatan.  Apa kelihatan mud volcanonya?

Gitu aja...

Parvita