Kalau baca imel ini, aku jadi teringat ketika masih di Murphy; waktu
operations meeting, Drilling Manager tanya aku tentang log log apa saja yang
akan di run dan tool apa saja yang harus dimobilisasi lewat chopper.
Dan akupun jawab dengan sederetan logging tool yang rupanya bagi orang
drilling cuma akan nambah kerjaan dan makan waktu, tentunya juga untuk
ngatur  "space" di chopper. Dan dia, saking jengkelnya karena aku ngotot
bahwa semua tools itu perlu bagi evaluasi formasi; akhir pembicaraan mereka
tanya : "Apakah kau ngak masukkan juga "your kitchen sink" dalam list tool
mu ?".
Kembali ke pak Iman, apa serius minta tahu alamat tempat pembuatan meja
dapur, ataukah "imbas" dari operation meeting yang baru saja dirun tadi pagi
?
Mudah mudahan memang serius.

fwhk