Mas,

  Maaf baru saya jawab, saya baru kembali dari mengikuti konferensi AAPG di
Perth. Untuk mendapatkan buku itu, coba hubungi Penerbit ITB (yang menerbitkan
buku itu pada tahun 2003) di [EMAIL PROTECTED], telp/fax 022-2504257. Terdapat
25 makalah Pak Rubini dkk. di dalam buku tersebut dikelompokkan ke dalam topik
: ophiolites, mineralization and magmatism, dan arc magmatism.

  salam,
  awang

"Maryanto (Maryant)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Mas Awang,
Bagaiman saya bisa daoatkan buku di bawah ?

Indonesian Island Arcs : Magmatism, Mineralization, and Tectonic Setting" yang
diedit oleh Pak Koesoemadinata dan Pak Dardji.

Maryanto.

Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

Kirim email ke