Terima kasih Mas Latif, pencerahannya
jadi untuk no.1 dilakukan oleh Negara ( Rakyat-MPR/DPR) no.2
dilaksanakan oleh Pemerintah ( Presiden /menteri) dan no.3
dilaksanakan oleh Badan Usaha( Swasta/BUMN/Koperasi)Berarti untuk KK "
menyalahi UUD" karena Badan Usaha yg punya
KK mempunyai dua Fungsi ( no.2 dan 3 )dan untuk PSC sudah pas
tdk melanggar UUDApa gitu ya

ISM

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id