Baru-baru ini film "dokumenter" bertajuk "bye-bye
Buyat" masuk sebagai salah satu kandidat film
(dokumenter) terbaik FFI 2006. Salah satu sponsor film
tersebut adalah Jantam, jadi bisa ditebak kemana
arahnya dan "fakta" macam apa dan dari sisi mana yang
akan diangkat di dalamnya . . .

Saya pikir film "mine your own business" bisa jadi
salah satu referensi kritis untuk melihat semuanya
dengan lebih fair . .

--- Prasiddha Hestu Narendra

=== message truncated ===

Yahoo! Music Unlimited