Kalau saya kok ya wis sak mestinya . . .

Berani menempatkan diri pada "level life style"
tertentu . . konsekuensinya semua urusan mesti ngikut
. . .  susahnya kalau bawa mercy tapi beli mangga di
pasar buah tradisonal masih nawar lagi . . . .  he he
he he . . . mestinya tanpa dinaikkan harganya oleh si
penjual, yang bersangkutan dengan sigap "mak set!"
nambahin tips . . atau langsung bayar . . . itu baru
ssiippppp tuenan!!

Yang sering terjadi pada saat 'ingin menampilkan image
siapa kita' kepada orang lain . .  semua serba
'tinggi' . . begitu di'kemplang' harga (saat
jual-beli, hitungan pajak, sedekah, zakat dll) yang
kira-kira sesuai dengan penampilan and imagenya yang
sudah terlanjur 'go public'. . .  mak "jegagig
terbata-bata . . ujung-ujungnya tersinggung"  . . . he
he he he he  . . .  maaf semua ini pengalaman saya
pribadi . . jadi bisa dipertanggung jawabkan
kebenarannya (kecuali Mercynya . . yang ini cuma
hiperbolik saja).

sTJ

--- Fajar W Wisaksono <[EMAIL PROTECTED]>

http://mail.yahoo.com