Rekan-rekan IAGI yang budiman,

Mang Okim mengikuti dialog antar sesama rekan IAGI tentang BANJIR JAKARTA.
Sejauh ini mang Okim rasanya belum membaca masukan yang serius, baik mengenai
masalah banjirnya sendiri dari sudut pandang ilmu kebumian/ akademis, ataupun
bantuan riel dari IAGI  dalam rangka meringankan penderitaan para pengungsi /
korban banjir.

Mang Okim pikir alangkah indahnya organisasi IAGI  kalau dalam menghadapi
bencana semacam banjir Jakarta ini yang telah memaksa lebih dari seratus ribu
penduduknya  mengungsi dan bahkan terancam kehilangan harta bendanya,  IAGI
menunjukkan rasa kepedulian yang tinggi misalnya dengan membuka dompet peduli
banjir Jakarta.

Sebagai anggota Usaha Kecil Batumulia yang jauh dari kemilaunya minyak dan gas
bumi serta hasil tambang lainnya, mang Okim  misalnya bisa menyisihkan rezeki
sebesar Rp 200.000,- yang bisa mang Okim kirim ke Rekening Khusus IAGI peduli
banjir Jakarta. Hal ini semoga tidak dianggap sebagai  ria atau pamer, tetapi
sekedar sebagai sumbangsih mang Okim  yang tulus. Himbauan ini tentu sifatnya
tidak memaksa, kalau Pengurus Pusat / Pengda IAGI Jakarta setuju alhamdulilah,
kalau tidakpun tentunya tak masalah.

Rekan-rekan IAGI yang budiman,

Di bawah ini mang Okim forward pesan khusus mang Okim kepada rekan-rekan
Leaders dan Anggota Rotary di Jakarta dan di seluruh Indonesia. Tujuan mang
Okim mem -forward pesan internal Rotary ini ke lingkungan IAGI untuk sekedar
sebagai contoh tentang kepedulian sebuah organisasi ( pengabdian ) terhadap
saudara-saudaranya sebangsa dan  setanah air yang sedang menderita. Semoga hal
inipun  tidak dianggap sebagai ria atau kesombongan mang Okim ya.

Perlu mang Okim sampaikan bahwa dari kalangan migas dan ilmu kebumian tercatat
 beberapa anggota Rotary misalnya Bapak John Karamoy ( Past Governor ), Bapak
Ismet Akil, Bapak Bintal Djemur,  Ibu Prof Emmy Suparka, Bapak Suwijanto dari
LIPI, dllnya.

Demikianlah dari mang Okim, mohon beribu maaf kalau  himbauan dan lampiran di
bawah ini kurang pantas untuk disampaikan.

Salam prihatin atas Bencana Banjir Jakarta, mang Okim