Tadi pagi jam 5 ada gempa di Yogya................ Tapi aku belum searching
di internet......... Ini cuman baru laporan anakku yang sekolah di
sono.........

-----Original Message-----
From: nyoto - ke-el [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 08, 2007 11:00 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Banjir Lagi

yo ra ngono to Oom, class action itu kalo ada tersangkanya, seperti
terjadinya sesuatu karena ulah orang/sekelompok orang lain, seperti
terjadinya lusi karena keteledoran orang lain (lapindo), terjadinya banjir
besar di jkt karena kurang tegas & tanggungjawabnya pemda setempat kepada
tata-lingkungan ... lha kalo penumpang pesawat terbang yang tenggelam, KA
yang anjlok, juga bisa melakukan class action, tapi  nek gempa & tsunami yo
gak bisa lah yau ...

idep2 belajar disiplin negara ...