From: Sri Adrianto <[EMAIL PROTECTED]>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Wednesday, February 14, 2007 12:10:29 AM
Subject: Re: [iagi-net-l] 18 Nama Calon Anggota BPH Migas Masuk DPR

Lha itulah mas Kabul......beliau-beliau ini khan anggota "pasukan berani
janji", nah nanti pada giliran "janji cuma sekedar jadi janji" karena memang
jelas-jelas mereka nggak berkompeten untuk merealisasikan janjinya,
ber-metamorfosa-lah mereka menjadi "pasukan nggak tau malu" yang sebenarnya,
secara logis harus mundur dari jabatannya karena cuma bisa janji. Tapi
wuadalah...eh..tiba-tiba mereka langsung ber-metamorfosa lagi menjadi "pasukan
jagoan retorika" dan bilang : "tugas ini adalah amanah dari rakyat, saya tidak
bisa mundur, karena kalau saya mundur berarti menghianati kepercayaan rakyat",
dll, dll,  hehehehe

  Mungkin bisa berubah kalau anggota BPH-nya itu : mas Kabul, mas Andang, mas
Rovicky, mas Noor, mbak Riza, mas Oki yang Musakti...dll, dll,  iya nggak??

Kabul Ahmad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Siapa saja mereka ? Katanya sebagian besar ya pejabat yang lama lagi ya
?.... Ooooalah, minyak tanah langka di Duri Riau..opo tumon BPH Migas ?
Harga gas elpiji melambung terus udah gitu langka juga....opo tumon BPH ?
Minyak Diesel banyak diselundupkan...opo tumon BPH ?
Janji pejabat BPH lama dulu adalah penambahan kilang dan produksi,..dimana
saja telah dibangun ?