From: Yosef Khairil Amin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 15, 2007 12:00 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Raster to vector (R2Vsoftware

Umumnya software R2V yang dapat mengkonversi gambar dari raster ke
vektor
(yg versi komersial) sudah bisa menghasilkan keluaran berupa nilai
koordinat
(X,Y) dan nilai Z yg boleh kita tetapkan, sehingga bisa kita lakukan
gridding ulang bila diperlukan. Sedangkan software yg gratisannya
(umumnya)
hanya bisa mengkonversi secara kosmetik saja, tanpa bisa menghasilkan
nilai
(X,Y,Z), atau ada jug yg bisa tetapi jumlah koordinatnya terbatas,
misalnya
hanya 50 points saja.

YKA

On 2/15/07, Witan Ardjakusumah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Teman2
> Dalam salah satu email yg membahas GIS ada yg menyebutkan penggunaan
R2V