From: "Edward, Syafron" <[EMAIL PROTECTED]>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Thursday, 22 February, 2007 2:05:49 PM
Subject: [iagi-net-l] Kartun Proses Pembentukan Minyak Bumi

Rekan-rekan IAGI,

Saya perlu bantuan bagi rekan-rekan yang memiliki gambar atau
Kartun-kartun mengenai Proses Pembentukan Hydrocarbon..atau mungkin ada
rekan-rekan yang tahu alamat website untuk mencarinya...

Saya diminta bantuan teman untuk memberikan presentasi tentang proses
Pembentukan hydrocarbon kepada murid kelas 5 sekolah dasar
Jadi perlu kartun atau ilustrasi yang menarik dan informatif agar
gampang dimengerti oleh anak-anak SD.

Terima kasih sebelumnya bagi yang punya ilustrasi dan mau men-share
nya...

salam
Edward Syafron
Exploration Geologist
BP Indonesia
Tel. +62 21 78549346

All New Yahoo! Mail – Tired of unwanted email come-ons? Let our SpamGuard
protect you. http://uk.docs.yahoo.com/nowyoucan.html

Kirim email ke