From: Ismail Zaini <[EMAIL PROTECTED]>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Saturday, February 24, 2007 7:46:17 AM
Subject: Re: [iagi-net-l] Scientists: Mudflow caused by drilling, not natural !

Yang jelas sejak kemarin jalan raya Porong diduduki warga dan sudah mulai
berkemah, bahkan kemarin ada kereta disandera , dan siang tadi sudah mau
terjadi adu jotos antara warga dan ratusan sopir truk yang sejak kemarin tdk
bisa lewat  , padahal tuntutannya cuma sepele minta ganti rugi tanahnya
dibayarkan, yang memang sudah hancur minah...........apa masih berkesimpulan
"Perlu diteliti lebih lanjut"

ISM