To: "R.P. Koesoemadinata" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, March 02, 2007 7:39 AM
Subject: Re: Fw: [iagi-net-l] Fw: Info Lumpur Lapindo

Pa Koesoema,

Catatan dari saya, bahwa undangannya hanya sebagai PENDENGAR bukan sebagai PEMBICARA, seperti pa kusuma tahu data yang saya miliki sangat banyak mungkin lebih banyak dibanding pembicara sekali pun, jadi akan lucu aja konsekwensinya kalau saya datang.

Nuhun,
Rudi Rubiandini R.S.
----- Original Message ----- From: "R.P. Koesoemadinata" <[EMAIL PROTECTED]>