Pak Rovicky

menurut koran lokal beberapa tempat di Ngarai Sianok longsor.
bisa dilihat di :
http://www.padangekspres.co.id/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=15224

data detil pemetaan longsoran belum ada.

salam

Teddy
Rovicky Dwi Putrohari <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Apakah korban ini masih karena
keruntuhan bangunan atau ada juga
karena tanah longsor ?
Ada kabar burung kemarin mengatakan ngarai sihanouk juga runtuh. Benarkah ?

RDP
"prihatin"

--
http://rovicky.wordpress.com/