ok, rekan zulkifli. saya kira ada beberapa rekan di iagi yg bisa
membantu. yg pertam, pak agus hendratno dkk di yogya (termasuk ibu
dwikorita) yg baru saja membuat kartun ttg bencana. halo, pak agus,
bisa kirim infonya? saya kira bisa dikirimkan digital filenya saja.

juga rekan yudi purnama (eks seksi geowisata kepengurusan pp-iagi
sebelumnya, dan sekarang juga masih membantu di seksi yg sama pada
pp-iagi sekarang), punya beberapa dokumen yg dimaksud. ayo yud, kasih
infonya dong.

mungkin ada beberapa masukan lainnya?

semoga bermanfaat.

salam,