Pak Wahyu Trioso pernah memberikan tulisannya tentang pengukuran
geodetik ini untuk melihat distribusi stress-strain di sumatra
selatan.
aku dongengkan disini :

http://rovicky.wordpress.com/2006/07/26/tempat-tempat-yg-perlu-diantisipasi/

rdp

On 3/15/07, H.Z Abidin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Thanks untuk perhatiannya pak Maryanto.

Pertanyaan-2 pak Maryanto susah untuk dijawab dalam milis
karena jawabannya akan terlalu panjang.
Tapi hampir semuanya ada di buku saya pak.
Mulai dari gunungapi, active faults, subsidence dan landslide.

Terkait gunungapi saya memang tidak masuk ke merapi,
karena saya lihat sudah banyak yang menelitinya.
Kami hanya mengukur di guntur, papandayan, galunggung,
kelud, bromo, semeru, ijen dan batur.

Cuma hasil GPS porong juga belum masuk,
karena terlambat dengan waktu buku naik cetak.
hasil GPS di sesar cimandiri dan sesar lembang juga
belum sempat masuk.

Insya Allah di edisi ke 4 bisa dimasukkan.

Suwun,

hasan

====================================
HASANUDDIN Z. ABIDIN
Head of Geodesy Research Division
Faculty of Civil and Environmental Engineering
Institute of Technology Bandung (ITB)
Jl. Ganesha 10, Bandung 40132, INDONESIA
Telp. : 62-22-2534286, 62-22-2530701
 Fax. : 62-22-2530702
 Mobile phone : 0811-24-7265
 E-mail : [EMAIL PROTECTED]