From: noor syarifuddin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 16, 2007 4:07 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: [iagi-net-l] mencari kontak pak Sumarso Priyosumarsono

Rekans,

Barangkali ada yang kenal dan mengetahui alamat kontak pak SUmarso
Priyosumarsono?

Beliau dulu S3 di Universite du Savoi, Perancis dengan disertasi tentang
Geologi daerah SE Kalimantan.

Atas bantuannya diucapkan banyak terima kasih.

salam,

Noor Syarifuddin

8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with theYahoo! Search movie showtime shortcut.