hihihihhi.... :-)

Ya..namanya juga mumpung ketemu ama temen yang sedang research, jadi
ya...idep-idep di uji ama guru besarnya mas Heri ;-)
Memang, mas. Pengaruh temperatur lebih dominan dalam mempengaruhi kualitas
(menurut saya) tapi topik ini juga sedang in di kantor. Begitu ceritanya....
Ok...soal peta sebaran kualitas (isoquality) sudah kami buat, tapi...ya
itu...."terpatahkan" ama sesar yang ada ;-)
Ayo...ada yang mau urun rembug lagi?
Nuwun....