Mas Syaiful, kalo dari tambang batubara mau 'nyebrang' ke industri
perminyakan, seberapa besar peluangnya?
Jujur aja aku tertarik tuk posisi Operation Geologist :-)
Terima kasih.

On 4/12/07, Shofiyuddin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Bagus itu ... tampung aja yang banyak ...
Kalo dah banyak aku mau ngelamar jadi head operation nya ... he he ..
just kidding lagi ...

selamat menampung dan menyeleksi ...

salam
shofi