Kalau ada informasi tema isi edisi2 MGI beberapa bulan ke depan dapat membantu
para penulis juga.

Thanks. Iman

________________________________

From: Awang Harun Satyana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 12, 2007 2:49 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [iagi-net-l] IAGI Proceeding - Digital

Pak Hill,

Terima kasih atas perhatiannya kepada MGI. Mencari artikel2 untuk mengisi MGI
ternyata tak mudah. Setelah mencari ke sana-sini, akhirnya dapat juga empat
artikel yang saat ini sedang direview untuk diterbitkan bulan April/Mei ini.
Ada yang sudah berkomitmen mau menyumbangkan 2 artikel lagi, semoga setelah ini
MGI bisa terbit lagi dan bisa menggantikan periode2 tidak terbit.

Salam,

awang