Pak Hadi,
Memang glauconite bertanggung jawab atas rendahnya harga resistivity.
Jangan lupa juga kalau si Glauconite ini kaya akan Fe, so pembacaan akan
lebih conductive, so Sw >>
Kalau mau run NMR monggo saja, karena NMR tidak terpengaruh jenis mineral,
si doi ini mengukur pore size/fluid.
Maaf, saya kagak punya paper-nya yg berkaitan dgn low resistivity oleh
glauconite.
-Gde-