From: Rovicky Dwi Putrohari <[EMAIL PROTECTED]>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Saturday, April 14, 2007 8:46:45 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Mempersiapkan tenaga kerja untuk perusahaan MIGAS

Kekurangan g n g ini bukan kekurangan supply ttp produknya
dimanfaatkan di ln (maksudte banyak g n g hengkang).
Nah kalau dr usulan pak franc utk mengisi pasokan ini tentunya masih
berpotensi hengkang juga ke LN, sprti anda dan saya franc.

Jadi yg penting bagaimana menahan spy jangan kebanyakan yg hengkang.
Atau. Skalian ambil saja ini sbg kesempatan mengisi pasaran g n g di
LN. kalau diharapkan mereka yg hengkang ini menambah devisa looh.
Saya sih masih ragu hengkangnya g n g ini menambah devisa. Kalau tki
sih lebih yakin nambah devisa kalau g n g ?

Kmarin aku ngobrol dg adb ttg penambhan reseeves/reources (cadangan)
di bbrp negara asia pada th 2006. Aku malah disindir "brapa ya yang
disumbangkan g n g indonesia ke petronas ?"
Blaik !

Rdp

http://rovicky.wordpress.com/