From: Leo Anis [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 04, 2007 7:22 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] VSP behind casing

Karena VSOP memanfaatkan gelombang akustik, maka kunci utama adalah
media
penjalarannya. Oleh karena itu sinyal akan tertangkap dengan bagus
(hampir
sama jika OH) kalau semennya bagus, artinya casing-semen-formasi jadi
satu
kesatuan dan tdk. ada gap antara casing dan semen dan/atau semen dan
formasi.

Bisa diperjelas apa yang dimaksud dengan pernyataan "hasilnya setelah
dikalibrasi"? Dikalibrasi dgn. apa? kenapa harus dikalibrasi?

Thanks
Leo Anis

At 04:02 PM 5/3/2007, you wrote:
>Mau tanya, kalau ada geophysicist di sini...
>Kalau VSP behind casing, bagaimana hasilnya setelah dikalibrasi?
Apakah
>memuaskan?
>

>Parvita

-----
>Hot News!!!
>CALL FOR PAPERS: send your abstract by 30 March 2007 to
[EMAIL PROTECTED]

----