Berita mengenai uranium di Kalimantan pernah muncul di TV beberapa waktu lalu. Yg ada di tayangan TV tersebut adalah bedeng-bedeng bekas2 survey, termasuk ada beberapa box kayu yg isinya core. Namun yg belum jelas jika itu bekas survey kemudian hasil studi dan reportnya ada dimana? mungkin bisa di cek ke DESDM Kaltim, mengenai kebenarannya.

pr