Saya setuju, baik untuk VSP apalagi checkshot tidak ada masalah.

Malah yang saya lakukan selain itu juga behind DP, tentunya pake VSI.

Sewaktu DP saya yang waktu itu (di perusahaan sebelum sebelum sekarang)
stuck dan kebetulan mendekati TD prognosis awal yang sudah disetujui,
makanya saya putuskan untuk run VSP behind DP, sebelum driller berusaha
untuk cabut/potong pipa.

Hasilnya, cukup bagus dan bisa "look ahead" sehingga justified untuk
merekomendasikan untuk drilling ahead ke TD yang lebih dalam dari initial
program TD.

Hasilnya setelah dibor lagi, ternyata Layer yang terdeteksi oleh "look
ahead" VSP terbukti ada.

Untuk section atasnya, selama waktu akuisisi nggak "ringing" , hasilnya akan
bagus.

fwhk

Pada tanggal 03/05/07, Maryanto (Maryant) <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

 > Apakah memuaskan?
Me. ( Ku suka jawab singkat, dan di ambil satu suku kata depannya saja).
Eh malah, Mas Yanto Salim (dua kata yang se-akar dengan kata yg sering
kupakai: salam, yanto) bilang sampai double casing segala ok. Sering malah
ku minta casing dulu, hindari  ato "minimize" noise.

MYT.

 *From:* yanto salim [mailto:[EMAIL PROTECTED]

 Tidak ada masalah sampai dengan double casing.

Salam

Yanto

(Salam Maryanto).