----- Pesan Asli ----
Dari: Paulus Tangke Allo <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: iagi-net@iagi.or.id
Terkirim: Kamis, 14 Juni, 2007 4:41:30
Topik: Re: Hal: [iagi-net-l] Tanya magnetic resonance

Hydrogen Index bukannya berkorelasi terbalik dengan Count Rate?

jadi kalau HI tinggi, banyak neutron yang ter-absorb sehingga yang
tertangkap oleh tool jadi sedikit --> count rate kecil
dalam kondisi HI rendah, hanya sedikit neutron yang ter-absorb
sehingga lebih banyak neutron yang tertangkap oleh tool --> count rate
besar.

maaf kalau keliru.

--pta