Pak Awang,

Terima kasih banyak atas informasi yang diberikan.
Betul sekali Pak, seharusnya memang banyak sumber
mengenai peta struktur regional Cekungan Tarakan tsb.,
tapi yang bisa diakses secara online jarang sekali.
Maklum Pak, saya perlunya mendesak sekali... :-)

Secara online saya baru ketemu peta tsb. di tulisan
berikut dimana petanya merefer ke paper di Prosidings
IAGI 1996 yang saya tanyakan itu.

http://www.bgl.esdm.go.id/dmdocuments/jurnal20060103.pdf

Sekali lagi terima kasih.

Nur H.

--- Awang Harun Satyana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Nur,
>
> Paper tersebut ada di volume kedua Proceedings IAGI
> PIT ke-25 hal.
> 495-512. Sebenarnya, kalau yang dicari hanya peta
> struktur regional
> Cekungan Tarakan, banyak sumbernya, dipublikasikan
> maupun tak
> dipublikasikan.

Choose the right car based on your needs.  Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/