  From: ANDI ONO
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Saturday, July 07, 2007 9:52 AM
  Subject: Re: tanya pak

  pak saya mau tanya,saya melihat penawaran di internet ada giok yang
ditawarkan dalam bentuk binatag khayalan....yang saya mau tanyakan bukankah
giok itu keras pak,dan beberapa informasi dari temen saya bahwa giok tidak
dapat digores apalagi diukir....yang sebenernya gimana pak..mohon
penjelasannya,terimakasih pak

  Hormat saya

  andi

  Don't pick lemons.
  See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke