Ide yang bagus Pak Nathan. Selain itu kalau tidak salah sudah ada yang
membuat kartun geologi dalam bentuk buku, akan lebih bagus lagi kalau ada
dalam bentuk VCD/DVD, jadi pada saat sosialisasi ke setiap sekolah mereka
dikasih kenang-kenangan buku dan cd tersebut untuk dibaca dan diliat dirumah
dengan keluarga.

thanks
Rinaldi