From: Rovicky Dwi Putrohari <[EMAIL PROTECTED]>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Thursday, July 12, 2007 12:25:38 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] AAPG membership sekarang lebih terjangkau

Looh kalau liat di trail footer masih bisa lewat BCA kok ...
kalau punya Klick BCA tinggak empat kali KLICK !!

Gimana, mau langsung bayar  ? Lagian lebih enak bayar lewat wiretransfer
ketimbang langsung looh ... ada catetannya
Nanti kita abis bayar gantian ngoprak-oprak minta jatah Warta-IAGI ke Pengurus
wupst !

RDP