Terimakasih banyak Pak Andri atas infonya. Saya sebenarnya mencari yang
berdomisili di Palangka Raya. Tapi sekali lagi terimakasih Pak.

Jar
  ----- Original Message -----
  From: Andri Subandrio
  To: iagi-net@iagi.or.id
  Sent: Friday, 03 August, 2007 08:07
  Subject: Re: [iagi-net-l] Minta Info Pengda IAGI

  Pak Fajar, maaf saya mungkin mendahului IAGI, saya belum tahu kalau ada
Pengda di Kalteng (mungkin saya salah duga, maaf), tapi di Kalteng ada alumni
geologi ITB yang sekarang menjadi Ka Dinas Petambangan di Muara Teweh. Namanya
Yulian Taruna. Semoga informasi ini bisa berguna.

  Salam
  Andri Subandrio