Pak Awang Yth.,
Terima kasih atas sambutan dan komentarnya,berkenaan dengan ameran
Internasional yang kami (HOPSEA) selenggarakan.Ada beberapa hal yang perlu
saya utarakan menjawab pertanyaan Pak Awang, yaitu:
1. Hari Sabtu dan Minggu juga hari libur Pameran TETAP BUKA.
2. Tidak ada kuliah umum, selama pameran, tetapi direncanakan akan ada
pemutaran video yang berkaitan dengan kegiatan lapangan maupun penelitian.

Demikian yang perlu saya sampaikan,sekali lagi saya mengundang Ibu dan
Bapak Sekeluarga untuk menghadiri Pameran Internasional di ITB.
Letak Campus Center: Jika masuk pintu gerbang ITB dari Jl. Ganesa, lurus
saja (jalan kaki) sekitar 100 meter, lewat plaza yang ujungnya adalah
Gedung Campus Center, tempat ameran.

Wasalam,

Yahdi Zaim