Mas Yatno

(Maaf) , saya seih perlu yang satu
lagi , karena  yang itu sudah punya hehehehe

Maaf , sekali
lagi , taapi itu kan kenyataan.

Si-Abah

   Aku pernah liat batu seperti itu, gambar kelamin
persis banget ada bijinya
> dua, urat2 yang nyata seperti (maaf)
lagi ereksi, malah ada bulu2nya
> segala, batunya jenis kalsedon
dari Pacitan warna kuning gambar coklat. 5
> th yl ditawar 2,5
juta tidak dikasih, mintanya 5 juta. Sayang pemiliknya
> (orang
Semarang) 6 bulan yl saya dengar sudah meninggal. Sekedar info

sebagai referensi.
> Salam,
> Yatno

stone Anda sepertinya cukup menarik. Mang Okim pernah lihat

lucky stone semacam itu di pameran batumulia Yogyakrta. Permintaan
Kwan
dan lain-lain.
kalau kebetulan ada peminat
bisa pasang harga tinggi juga lho !

lucky stone tersebut yang berasal dari Swedia, mang Okim

penasaran juga, ingin tahu jenis batunya. Selain dari itu, karena Anda
bisa dikirim.