From: mohammad syaiful [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 07, 2008 9:12 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Karl May

api di bukit menoreh, yg telah saya baca sejak kelas 5 SD dan terpaksa
berhenti beberapa tahun lalu, bisa ditemukan di rumah saudara di
kediri (jatim). pas pindah dari kalimantan ke jakarta tahun 1997, baru
ketahuan kalo mas aguk (dulu arco) dan istrinya elly, juga penggemar
buku api ini. utk jakarta, dulu buku ini dan sejenisnya (naga sasra
dan sabuk inten, cetak ulang), bisa ditemukan di kios di stasiun
gambir, atau pasar baru jkt.

sayang, ketika agung sedayu dan swandaru sudah mulai akur dan tema
mulai pindah ke jaman penjajahan, bisa diikuti di buku (kalo nggak
salah) jilid ke 500-sekian, sang pengarang sudah meninggal. sedangkan
api jilid2 terakhir masih terbit sampai beberapa bulan setelah shm
wafat.

salam,
syaiful

                                      ---- D I S C L A I M E R ----

The contents of this email, together with any attachments, contain confidential
information and are
intended only for the individual(s) only.  If you are not the named addressee
you should not disseminate,
distribute, copy or otherwise use this email or any part thereof in any form
whatsoever.  Please notify the
sender immediately by email if you have received this email by mistake and
delete this e-mail from your system.

                                  ---- END OF DISCLAIMER ----