Abah,
  Setahu saya waktu sama-sama di Landmark dulu, mbak Karen memang seorang high
achiever.

  Kalau CV lengkapnya ya saya gak punya lah....lha wong tadinya saya fikir
beliau masih di Haliburton je.....

  Salam
  Oki

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Oki

Menurut berita yang saya dengar dimata Pak Arie Sumarno ,
Bu Karren itu hebat .
Apakah Anda punya CV beliau yang lengkap , saya
ingin tahu , kalau bisa info ke japri saya ya.
Bagaimanapun Pertamina
hebat merupakan BUMN yang sangat menghargai emansipasi wanita , 40 % dari
direksi adalah wanita. Pioneer kan.

Si-Abah

> wah bekas bossmu Q, bisa ikut nggandhul
tuh...:-)