Salah satu yang bisa dijalankan:
  Pakai anggaran subsidi minyak untuk mengganti semua sistem bahanbakar
kendaraan umum dengan gas atau LPG dan mendirikan banyak stasiun pengisiannya.
Setelah itu kalau masih dirasa perlu silahkan jalankan subsidi umum vs.
pribadi.

  Meskipun masih akan ada kebocoran, saya yakin tidak akan sebesar dalam kasus
BBM. Susah lho nyedot gas dari tangki dan menyalurkan ke mobil lainnya.....

  Mobil saya sekarang (Mitsubishi Magna bekas) berbahan bakar LPG. Rating road
efficiency nya 12.5 liter/100 km, hampir sama dengan model  yang memakai BBM.
Harga gas per liter disini sekitar 65 sen per liter sedangkan harga bensin
sekarang lebih dari $1.40 , jadi saya irit lebih dari 50%  ......

  Salam
  Oki