P.Chairul Nas,

Penjelasan yang sangat memberikan gambaran, kalau boleh saya simpulkan salah
satu tujuannya adalah pengambilan conto lapisan atas (roof) dan lapisan
bawah (floor) akan sangat diperlukan untuk mengetahui seberapa jelek
batubara yang ditambang apabila ter-delusi --dianggap yang menjadi delusi,
lapisan atas dan bawah.
Biasanya unsur apa ya yang sangat terpengaruh oleh delusi ini? Selain
Sulfur?
Terima kasih...

Cherio,
Yudi