meskipun mas agus hendratno justru mau2nya menggalang tanda-tangan
dari yogyakarta bahkan beberapa bulan sebelum pencalonan ketua iagi,
dengan tulisan di bawah, saya pun mau kok mendukung mas agus sbg calon
ketua iagi. tulisan2nya adalah tulisan kaliber konseptor yg sangat
handal, dan saya yakin mampu utk diejawantahkan ke lingkup yg lebih
nyata dan membumi.

kalo masih memungkinkan, ya dicalonkan sajalah. saya akan berada di
urutan satu sbg pendukung (catatan: satu orang boleh mendukung lebih
dari satu calon lho, dan tidak ada salahnya seorang calon mendukung
calon lainnya).

kalo sudah tidak memungkinkan, siapa pun yg terpilih: bang lambok,
kang ridwan, apalagi saya; akan elok utk menarik mas agus sbg salah
satu penggerak roda iagi, utk mengisi dan menjaga ruh iagi...

salam dari balikpapan,
syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)