From: yanto R.Sumantri <[EMAIL PROTECTED]>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Thursday, July 17, 2008 3:39:51 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] RE: Spam:[iagi-net-l] ketua model BOD was: Re:
[iagi-net-l] 3 Kandidat KETUM IAGI ===> Re: [iagi-net-l] DEBAT CAKETUM IAGI

Rekan rekan

Nyeleneh atau tidak , akan tetapi menurut pendapat
saya akan mengurangi rasa tanggung jawab dari Ketua Umum. Dan jelas
bertentangan dengan AD/ART (lihat AD pasal pasal 14, 15 dan 16). Makanya
rekan rekan sebaiknya membaca deh AD/ART sebelum memberikan komentar yang
agak prinsip.

Dan , kan anggota sudah memberikan mandat kepada
yang mereka pilih , jadi mandat itu harus dilaksanakan .
Kalau sekali
sekali Ketum kurang "pas" yakh bisa saja kan , wong namanya NKRI
saja bisa milih yang ndak pas kok ehhh sorry.
Kalau ndak pas-nya
kebangetan kan dalam AD/ART ada yang namanya   Rakernas atau
Munas LB , yang dapat dilakukan apabila 20% anggota mengusulkan.

Si Abah

> Boleh juga tuh "Ide Nyeleneh"...IAGI dengan "Tipe
Kepemimpinan
> Bergilir-Kolektif" Tidak Lazim tapi probably
It's work.....