bagi yg perlu utk membaca sendiri artikel 'A review and technical
summary of the AAPG Hedberg Research Conference on "Origin of
petroleum - biogenic and/or abiogenic and its significance in
hydrocarbon exploration and production"' yg dituliskan oleh 'Barry Jay
Katz, Ernest A. Mancini, and Alexander A. Kitchka', silakan hubungi
japri. saya punya digital filenya, hanya 178kb dan gratis.

salam,
syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

PIT IAGI KE-37 (BANDUNG)
* acara utama: 27-28 Agustus 2008
* penerimaan abstrak: kemarin2 s/d 30 April 2008
* pengumuman penerimaan abstrak: 15 Mei 2008
* batas akhir penerimaan makalah lengkap: 15 Juli 2008
* abstrak / makalah dikirimkan ke:
www.grdc.esdm.go.id/aplod
username: iagi2008
password: masukdanaplod