waduh, blaen, blaen, ampun, ampun, tobat, tobat....

mohon maaf yg seikhlasnya kepada mang okim apalagi om yatno, apabila
tulisan saya sebelumnya 'mematahkan semangat'. bukan itu maksud saya,
suwerrrrr....

seyogyanyalah, kita meletakkan sesuatu pada tempatnya, tidak
melebih2kannya maupun mengurangi artinya.

sekali lagi, mohon maaf apabila ada tulisan saya yg secara tidak
sengaja menyinggung siapa pun. mosok, baru jadi calon ketua iagi saja
wis mau nyinggung dan nyakiti perasaan orang, he.. he..

salam,
syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

PIT IAGI KE-37 (BANDUNG)
* acara utama: 27-28 Agustus 2008
* penerimaan abstrak: kemarin2 s/d 30 April 2008
* pengumuman penerimaan abstrak: 15 Mei 2008
* batas akhir penerimaan makalah lengkap: 15 Juli 2008
* abstrak / makalah dikirimkan ke:
www.grdc.esdm.go.id/aplod
username: iagi2008
password: masukdanaplod