Subject: [anggota] [Fwd: [itb77] jangan
sok  ceramah]
From:    "Syafril Hermansyah"
<[EMAIL PROTECTED]>
Date:    Sun, August 17, 2008 12:05
pm
To:      [EMAIL PROTECTED]

-------- Forwarded Message --------
Subject:
        [itb77] jangan sok ceramah
Date:   Fri, 15 Aug 2008 19:56:52 +0700
From:   Hilman <[EMAIL PROTECTED]>
To:     [EMAIL PROTECTED]

Seorang pria tengah baya pergi ke dokter, untuk
berkonsultasi masalah
kesehatannya.
Pasien:  Selamat siang
dokter...,
Dokter: Ya.. selamat siang, ada yang bisa saya bantu ?
Pasien:  Begini dok, saya punya masalah sesak nafas dan batuk batuk.
Dokter: Oh begitu,... Apakah bapak seorang perokok ?
Pasien:  Betul
dok.
Dokter:  Berapa banyak bapak menghisap dalam satu hari dan sudah
berapa
lama bapak merokok ?
Pasien: 1 hari sekitar 6 bungkus dan
saya merokok sudah 25 tahun.
Dokter: (dengan sok bijaknya
)â&euro;¦.. Bapak tahu berapa biaya yang bapak
keluarkan
dalam sehari ? coba hitung, satu hari dikali dengan 6 bungkus
rokok
dikali 365 hari (setahun) dikali 25 (tahun)......sambil membuka
jendela diruang prakteknya, dokter tersebut bilang " bapak lihat
gedung
di seberang
jalan sana..? ", bayangkan pak, apabila
dari dulu bapak tidak pernah
merokok selama 25 tahun dan uangnya
dikumpulkan, mungkin bapak sudah
bisa mempunyai gedung seperti itu (
dengan nada ceramah ).
Pasien: Dokter merokok ?
Dokter:
Ooh..tentu tidak (dengan bangga nya !!!! )
Pasien:  Dokter punya
gedung...?
Dokter: Tentu tidak..., memangnya kenapa ?
Sambil
berjalan meninggalkan sang dokter pasien tersebut bilang "  asal
dokter  tau aja, yang dokter tunjuk itu gedung milik saya dok "

syafril
-------
Syafril
Hermansyah

Good is the enemy of great
        -- Jim Collins
(2001)

---[Anggota YON-1
Diluar anggota dilarang
masuk!
Anggota dilarang keluar, hanya boleh cuti :-)
Prosedur
cuti : http://pub.mahawarman.net/milis/list-info-anggota.html

Nganyerikeun hate
batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma hirupna pada
ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.