Luar biasa, Bandung rupanya menyimpan magma demokrasi yang begitu besar
sehingga tiap kali ada pemilu pasti jumlah partisipasinya menjadi rekor.
Rekor partisipasi pemilu sebelumnya (tahun 2000 sekitar 600 orang di Bandung)
sekarang tumbang dengan angka yang cukup besar (770, itupun ada 56 yang tidak
sah==> sayang juga ya...).
Jadi memang tidak salah kalau calon dari Bandung bisa menang pemilu.
Selamat bertugas untuk Pak Lambok, juga selamat untuk para calon lain serta
semua anggota IAGI.
salam,