Dear PP Rini,

Terima kasih kalau rubrik fellowship Gem-Lovers dapat meningkatkan kecintaan
dan kekaguman PP Rini akan  keindahan batumulia khususnya yang ada di
Indonesia. Saya sengaja mengangkat banyak hal tentang batumulia karena hal ini
sesuai dengan  KLASIFIKASI  saya di Rotary sebagai Geologist - Gemmologist.
Semoga saja apa yang saya lakukan ini dapat memancing rekan-rekan untuk
melakukan hal yang sama sesuai dengan klasifikasi mereka masing-masing.

Untuk District Conference di Yogyakarta, sejauh ini kami belum mendapatkan
penawaran dari panitia untuk membuka pameran batumulia. Hanya apa bisa ya
mengingat saya dan neng Ai  mendapat tugas dari DG Keliek sebagai Aide to
Rotary International's President Representative & Spouse ( mungkin bisa juga
kalau bawa staff dari Bandung ).

Kota Semarang memang sangat spesial bagi saya dan neng Ai . Naik beca berdua
usai subuh , dari Hotel Gumaya ke Simpang Lima untuk sarapan bubur ayam semur
daging  merupakan kenangan yang sulit dilupakan. Dan banyak hal lainnya yang
mengukirkan kesan sangat mendalam bagi kami, khususnya menyaksikan kegigihan
rekan-rekan Rotarian di Semarang dalam melaksanakan proyek-proyek kemanusiaan.

Tawaran PP Rini untuk ngicipin bubur ayam asin dan yummy insyaallah kami catat.
Semoga Tuhan masih memberikan kesempatan kepada kami untuk dapat mengunjungi
para sahabat di Semarang.

Salam " Make Dreams Real "
Miko