From: Andang Bachtiar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 26, 2008 5:05 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Re: [Forum-HAGI] Paleo hydrate.....Re: forumDigest,
Vol 21, Issue 77
Mas Udrekh,...
Menarik sekali uraian sampeyan soal per-hidrat-an yang sempat sampeyan
pelajari, tekuni, dan yang forum2nya ikut sampeyan datangi. Mustinya
sampeyan juga bisa mulai komunikasi  (atau sudah??)dengan Pak Iyung di BPPT
dan juga mas Sanggono di Bandung, supaya potensi-potensi kekuatan
intelektual kita yang kompeten dan concern masalah energi masa depan ini
bisa sinergi dan sama-sama bergerak maju. Sayang sekali kalau ilmu yang
sudah didapat dengan susah payah tidak diaplikasikan.
Lewat forum ini juga saya menghimbau ke kawan2 pengurus IAGI - HAGI untuk
menangkap simpul-simpul potensi tersebut lewat forum2 diskusi Luncheon Talk
atau Seminar Khusus atau apapun namanya, agar bergaung terus semangat
eksplorasi energi baru kita.
Yangkung,.... monggo HAGI-nya; ditunggu Luncheon Talk Hidrat-nya
Salam
ADB

Kirim email ke