Innalillahi wainnaillaihirojiun.
selamat jalan kawan. Smoga Allah memaafkan kekhilafanmu, melapangkan
jalanmu dan menerimamu.
Amien

Rdp

--
Sent from my mobile device

Dongeng anget :
http://rovicky.wordpress.com/2009/03/09/gelombang-lalulintas/

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...